Kamis, 19 Januari 2012

APINDO NGOTOT TETAP MAJU KE PTUN BANDUNG


APINDO telah melakukan kesalahan fatal terhadap buruh, aksi tadi siang semoga engkau bisa melihat dan merasakan dampaknya, Semua elemen buruh harus segera bergerak sekarang tanpa harus pandang warna bendera ataupun ego masing-masing....terkait urusan UMK yang ditangguhkan, ini sms yang kami terima dari saudara perjuangan kemarin sore terkait aksi buruh tadi siang :"Sebarkan!! DPK Apindo Kab. Bekasi mangkir dari pertemuan final perkara pencabutan gugatan SK. Gub. Jabar ttg UMK tahun 2012. Pertemuan ini diprakarsai oleh jajaran Muspida Kab. Bekasi yg terdiri dari Bupati, Kapolres, Danrem , Kajari dan Kadisnaker Kab. Bekasi. Dipastikan DPK Apindo Kab. Bekasi mengingkari kesepakatan tanggal 15 januari 2012 tentang pencabutan gugatannya.... Maaf kepada seluruh masyarakat Kab. Bekasi dan sekitarnya bila terkena dampak dari lumpuhnya Bekasi, karena jajaran Muspida Kab. Bekasi termasuk Gubernur Jabar pun tahu siapa yang memprovokasi kami.. (dilaporkan langsung dr tempat pertemuan di president club jababeka).
Sebarkan pada siapapun kawan kawan anda, buruh akan melakukan aksi karena merasa dikhianati..."kami berharap segera ada tindak lanjut supaya roda perekonomian di jawa-barat khususnya bekasi bisa normal kembali.

3 komentar:

  1. apindo pecundang banci,tak punya moral

    BalasHapus
  2. hayoo paksain maju ke PTUN,klo gak pengen bekasi jadi lautan buruh...buruh jangan diremehkan dari kerjaannya tapi lihat pemikirannya yang saat ini sudah maju daripada lulusan sarjana2 yang tak bermoral itu yang hanya mementingkan klas pemodal

    BalasHapus
  3. Saatnya bergerak bangkit sekarang..hancurkan kapitalisme dan antek-anteknya....hidup buruh...

    BalasHapus